Mebel Kendal, bisa Custom Produk Furniture

Sedang mencari produk furniture yang sesuai keingan dan kebutuhan di wilayah Jawa Tengah? Khususnya daerah Kendal, Semarang dan sekitarnya. Kendal merupakan Kabupaten di Jawa Tengah yang terletak di jalur pantura bagian tengah. Beberapa wilayahnya yang dibagian selatan memiliki landscape berbukit atau pegunungan. Ibukota atau pusat pemerintahannya berada di Kendal.

Dalam dunia furniture / mebel, Kendal mungkin tidak setenar kabupaten lainnya di Jawa Tengah, Jepara. Saat ini Kendal memang lebih sering disebut dalam pemberitaan sebagai daerah industri melalui KIK (Kawasan Industri Kendal) nya. Namun bukan bearti tidak ada, seperti yang dilakukan dari group rumah mebel, mereka mulai merintis produksi produk-produk furniture seperti lemari pakaian, kitchen set, kursi sofa, bufet dan lainnya.

Sofa Jaguar Jumbo Gold

Sofa Sewu Kancing

Lemari Pakaian HPL

Lemari pakaian jati

Rumah mebel berlokasi di Kecamatan Ngampel, Desa Dempelrejo. Sebelum pemekaran daerah, wilayah ini merupakan bagian dari Kecamatan Pegandon. Untuk informasi lebih banyak bisa langsung ke lokasi atau kontak melalui telephone / wa 0813 1455 2045.

Untuk FB nya bisa dilihat di Facebook.com/rumahmebelcom
Website : rumahmebel.com

Comments