Doa Sehari-hari Islami dalam Dekorasi Hiasan Dinding Produk Home Industri

Dekorasi Hiasan Dinding, berawal dari potongan material furniture yang sayang untuk dibuang atau dibakar begitu saja, maka muncul lah ide untuk mengolah potongan tersebut menjadi sesuatu yang lebih bernilai.  Sekedar info, kami adalah Pengrajin mebel lokal yang melayani area Kendal, Semarang dan sekitarnya. Maka lahirlah rumah produksi hiasan dinding yang bertema doa-doa harian yang 'digawangi' para Ibu rumah tangga. Jadi selain sebagai dekorasi didalamnya juga terdapat nilai edukasi.

Gambar dan Detail  Produk Hiasan Dinding Doa-doa harian :
Ukuran produk 30x10cm, jadi tidak terlalu kecil untuk dibaca/dipandang. Material cetak vinyl,  Gambar tidak pecah/blur yang dicetak di studio foto, dan dilaminasi glossy/doff sehingga warna tidak mudah pudar dan tidak masalah jika kena air.

Doa hendak belajar dan doa untuk orang tua:

Sebagai lapisan dasar menggunakan plywood dengan ketebalan 9mm. Karakter plywood yang dipilih  adalah yang ringan untuk pengiriman dan memiliki keuletan tidak mudah pecah.

Doa Sebelum dan sesudah makan & Doa Sebelum dan Ketika Bangun Tidur :

Sudah ada klem gantungan untuk memudahkan saat pemasangan. Bagian tepi juga kami finishing dengan list agar lebih rapi.
     Ucapan Salam di pintu rumah:

Produk dapat dikirim ke seluruh wilayah Indonesia, asal masih terjangkau oleh Post, JNE atau JNT.
Saat ini, kami sedang mencoba melebarkan pasar melalui marketplace (shopee). Ada potongan harga hingga 40% sebagai perkenalan, dan kami sangat bersenang hati jika anda sudi meramaikan dan memberi review positif untuk toko kami yang masih baru.

Info Pemesanan bisa melalui:

Phone/WA: 081314552045 bisa langsung klik WA Seller
atau bisa lewat Shopee : Abidach Wall Decor

Lokasi produksi: Ds Dempelrejo 5/1, Ngampel Kab.Kendal Jawa Tengah.

Comments