WhatsAround App - Dapatkan Penghasilan dari Setiap Foto yang Anda Jepret!!

Langsung Daftar  ---> PlayStore.

atau silahkan baca-baca dulu,
WhatsAround adalah aplikasi media sosial yang sangat cocok buat anda yang suka berfoto-ria, jalan-jalan, adventure  dan pencari Reward. Setiap foto yang kita shot dan post di Whatsaround berpotensi mendatangkan pemasukan. Semakin bagus dan banyak like dari foto yang kita shoot, makin besar pula rewardnya. Jadi saat foto kita viral tak hanya kepuasan yang kita dapat, tapi juga pemasukan. Asik bukan?

Di WhatsAround juga ada task-task yang bisa dilakukan jika ingin menambah poin, bahkan mengisi data diri dan pasang foto profil dihitung task awal yang ada reward nya. Menu dan tampilannya juga sederhana dan  mudah dipahami. Tak perlu khawatir bingung, disana banyak juga member asal Indonesia (mungkin bakal menguasai, sebagaimana dimedsos lainnya :D )

 
Gambar. Tampilan Medsos WhatsAround

Daftarnya gampang, langsung aja download aplikasi WhatsAround di Playstore atau klik gambar Sign Up dibawah. Kemudian verifikasi kode yang diberikan dari pihak WhatsAround lewat sms, dan Anda pun bisa menggunakan aplikasi WhatsAround sepuasnya. Jangan lupa untuk melengkapi data di profilnya (no hp atau email tidak akan ditampilkan ke profil/publik).
"We allow outdoor enthusiasts to earn cash by discovering 
new places and helping community to find the best secrets of nearby places"

Daftar WhatsAround :

Btw diluar ngomongin soal rewardpoint, aplikasi ini memang asik, disana-sini beterbaran foto menarik. Bisa dimaklumi karena user nya memang berusaha menampilkan yang terbaik dari jepretan kameranya. Kita juga bisa follow lokasi tertentu, misal Roma Italia, maka sebagian besar foto yang muncul di timeline kita adalah hasil jepreten user asal Italia.

Comments

  1. WhatsAround App - Dapatkan Penghasilan dari Setiap Foto yang Anda Jepret. Mau saya coba min, terima kasih informasi nya

    ReplyDelete
  2. Terima kasih info nya min, mantap betul artikel nya

    ReplyDelete
  3. Saya cari cari WhatsAround di Playstore kok gak nemu ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Klik peta atau klik kanan buka tab baru untuk peta ukuran penuh, terima kasih.