Status Fb dan Kepribadian

Sebenarnya, dari status facebook seseorang kita bisa menilai kepribadiannya. Walaupun tidak pasti akurat, namun kemungkinan itu pasti ada. Dan kriterianya diantaranya :

1. Orang Sombong,  Status orang yang bisa dikatakan orang sombong misalnya : "OTW ke Bali"  atau  "Duh, murah - murah belanja di Singapur ya!"
Walaupun beberapa dari mereka tidak berniat untuk menyombongkan diri, tapi orang yang tak seberuntung dia melihat kalau statusnya menampakkan kesombongan. Bisa bikin gondok juga tuh.

2. Orang Tukang Ngeluh,  Ini orang terkadang nyebelin juga. Nggak pagi, siang, malem. Statusnya ngeluuuhhh terus. Misalnya : "hufttt... hari yang melelahkan"   ada juga yang buat :   "Ih, dosennya ngebetein banget sih.. jadi ngantuk.."

3. Orang Misterius,  Bisanya dari status yang dibuat, akan membuat orang lain penasaran dan bertanya - tanya. Misalnya : "akhirnya...."   (apaan nih maksudnya ?)  terus ada juga yang buat   "sudahlah...."

4. Orang Lebay,  Update statusnya biasanya menggunakan ejaan yang dilebaykan. Misalnya : "met malam cemuaaa...."

5. Orang Berjiwa Kewirausahaan (Pedagang),  biasanya dengan statusnya dia sambil menjual barang dagangannya atau hanya sekedar promosi. Misalnya :  "Bagi temen - temen yang butuh pulsa, silahkan aja hubungi gw. Tapi ingat, tidak menerima utang."

6. Orang Al4y,  Biasanya statusnya menggunakan abjad yang di Al4ykan. Misalnya : "cH4y4nkkkk... 4kkuH c4yyya44n9 bn9eT m4 kMuuuhhh..."

7. Orang Bioskop Mania,  Ini orang biasanya selalu memamerkan film yang udah ditontonnya. Bisa juga pada saat dia nonton, dia langsung update status. Misalnya : "Suster Keramas, seggerrrrr uy..."

8. Orang Sok Inggris,  Orang bertipe ini sih dia nggak peduli apapun yang dirasakannya, dia selalu update status dengan bahasa Inggrisnya. Nggak peduli, bener atau enggak. Misalnya : "I love you wiht all my heart beibyyyy..."

9. Orang berjiwa Melankolis,  Biasanya selalu curhat di status facebooknya. Entah karena ingin banyak diberi komentar dari teman-temannya atau hanya sekedar menuangkan unek-uneknya ke facebook. Biasanya orang tipe ini menceritakan kisahnya dan terkadang menanyakan solusi yang terbaik kepada yang lain. Misalnya : "teganya kamu khianati aku, kau putar balikkan fakta hingga aku salah.. slalu saja aku yang salah.. aku tak bisa terima kenyataan ini.."

10. Orang Puitis,  mendengar tipenya saja pasti kita dah tau kalau orang tipe ini selalu update status dengan kata - kata puitisnya. Misalnya : "Mencintai dan dicintai adalah seperti merasakan sinar matahari dari kedua sisi" 
Gila, romantis bangeett.. cewek mana sih yang nggak klepak klepek ndengernya.

11. Orang Super Update,  Ini orang memang terkadang nyebelin juga, beranda kita bisa bisa penuh hanya dengan statusnya semua. Mau kemana, update status. Lagi ini, lagi itu, selalu update status..  Misalnya : "saatnya pergi kekampus with my boyfriend.."   atau   "lagi bareng temen nih, makan bakso rame - rame.. mau ?"

Memang sepi sih, facebook tanpa status. Dari situ kita bisa melihat ciri orang dan kepribadiannya seperti apa. Kamu termasuk yang mana ?
Silahkan lihat juga:


No comments:

Post a Comment

Klik peta atau klik kanan buka tab baru untuk peta ukuran penuh, terima kasih.