Aplikasi Gps Terbaik Android

Bila orang tentang aplikasi navigasi, kita biasanya berpikir Google Maps, karena memang inilah yang direkomendasikan kebanyakan orang. Navigasi sangat berguna untuk berbagai keperluan seperti saat melakukan treking atau perjalanan jauh dengan car GPS. Google maps telah benar-benar di atas soal ini jika dibandingkan aplikasi gps/ navigasi lainnya terutama selama beberapa tahun terakhir. Namun, masih ada  pilihan yang berbeda jika Anda ingin mecoba yang lainnya. Dalam daftar ini, anda akan melihat opsi lain aplikasi GPS dan navigasi untuk Android anda.

1.BackCountry Navigator
BackCountry Navigator adalah aplikasi navigasi yang sangat baik untuk para pejalan kaki. Ini cukup mahal tapi yang Anda dapatkan adalah sejumlah peta topografi offline. Ini sangat cocok untuk tempat-tempat di mana layanan data tidak ada. Ada beberapa fitur menyenangkan juga. Anda dapat menambahkan spot dan spidol favorit di peta, melihat berbagai jenis jalur, dan banyak lagi. Ini juga memiliki beberapa pilihan peta. Membeli aplikasi membuat Anda memilih peta. Anda juga bisa mendapatkan peta Accuterra seharga $ 19.99 per bulan. Ini ampuh, tapi pastikan untuk mencobanya sebelum membelinya. Hal ini cukup mahal.


2. SINI WeGo
DI SINI WeGo adalah satu dari sedikit pesaing serius Google Maps di ruang aplikasi navigasi. Ini fitur antarmuka yang sederhana dan elegan dengan pilihan pemetaan di seluruh dunia. Anda dapat mendownload peta untuk penggunaan offline di wilayah Anda. Itu akan membantu di daerah dengan koneksi data yang tidak jelas. SINI juga menunjukkan informasi lalu lintas (jika tersedia), peta angkutan umum, dan Anda dapat menyesuaikan dengan menyimpan tempat untuk petunjuk arah cepat di kemudian hari. Semuanya bebas untuk digunakan. Ada juga aplikasi pencipta peta yang dapat memungkinkan Anda mengubah peta juga.

3. MapFactor
MapFactor adalah salah satu pilihan aplikasi navigasi populer kunci rendah. Ini mencakup navigasi dasar dan fitur GPS. Menggunakan OpenStreetMap. Itu berarti Anda bisa mendapatkan peta offline gratis yang diperbarui setiap bulan jika Anda mau. Ada pilihan peta tambahan juga, tapi harganya mahal. Beberapa fitur lainnya termasuk petunjuk suara, perutean lintas batas, mode 2D dan 3D, tema siang dan malam, dan banyak lagi. Aplikasi GPS ini juga memiliki dukungan untuk lusinan negara di seluruh dunia. Ini bukan setengah buruk untuk apa yang Anda dapatkan.

4.MapQuest
MapQuest telah mengalami banyak desain ulang selama bertahun-tahun. Namun, itu adalah layanan kokoh yang sama yang telah kita ketahui sejak hari tua yang baik. Ini menggunakan petunjuk turn-by-turn standar. Ada juga fitur lain seperti live traffic updates (bila tersedia), mengarahkan ulang arahan berdasarkan lalu lintas, dan layanan untuk mencari gas yang lebih murah. Anda bahkan bisa menggunakannya untuk memanggil truk derek jika Anda mogok. Ini tidak sebaik Google Maps atau efeknya untuk menemukan gas murah sebagai GasBuddy. Namun, ini cara yang bagus untuk membunuh dua burung dengan satu batu.

5. Google Maps
Google Maps hampir sama bagusnya dengan aplikasi navigasi dan ruang aplikasi GPS. Ini memiliki fitur metrik ton. Anda akan mendapatkan petunjuk turn-by-turn standar. Ada juga update lalu lintas langsung, info tentang jadwal transit publik (jika tersedia), dan berisi informasi tentang hampir setiap bisnis yang diketahui oleh manusia berdasarkan lokasi. Inilah yang kami sarankan untuk Anda coba dan mulai terbiasa dulu karena sulit menemukan pengganti semua fiturnya. Ini gratis dan Anda bahkan bisa mendownload peta secara offline untuk penggunaan sementara. Anda juga dapat mengunduh Google Street View untuk melihat lebih dekat tujuan, bisnis, dan bahkan rumah.

6. Maps.me
Maps.me adalah aplikasi navigasi dan aplikasi GPS gratis lainnya. Ini menampilkan peta offline, belok demi belokan, dan memperbarui peta melalui OpenStreetMap. Ada juga lokasi bookmark, pencarian offline, data lalu lintas (jika tersedia), dan dukungan di seluruh dunia. Ini kira-kira dekat dengan pesaing Google Maps. Ini harus bekerja untuk kebanyakan orang sebagian besar waktu. Beberapa telah melaporkan beberapa masalah di sana-sini, tapi tidak ada yang terlalu mengkhawatirkan. Aplikasi ini benar-benar gratis tanpa pembelian dalam aplikasi.

7.Polaris Navigasi
Navigasi Polaris mencoba menjadi aplikasi navigasi all-in-one dan dalam banyak kasus berhasil. Fitur terbesarnya adalah ia memiliki akses ke peta Google Maps, OpenStreetMap, MapQuest, dan Cycle Route Maps. Jadi apapun sumber yang Anda inginkan adalah yang Anda dapatkan. Ini juga dilengkapi beberapa format koordinat, rekaman jejak, sistem manajemen waypoint yang unik, dan barang standar Anda seperti petunjuk belokan demi belokan. Ada juga beberapa fitur untuk kegiatan seperti hiking, camping, fishing, hunting, dan kegiatan outdoor lainnya. Ini terlihat tua, tapi bekerja dengan baik.

8.Sygic
Sygic adalah aplikasi navigasi monumental yang populer yang menawarkan lebih dari 50 juta unduhan sampai saat ini. Seperti orang lain dalam daftar ini, ia menyediakan peta download untuk penggunaan offline kecuali yang satu ini menggunakan peta TomTom. Ini memiliki fitur biasa seperti belokan demi belokan, petunjuk arah suara (yang mencakup nama jalan dengan suara sehingga Anda bisa berkonsentrasi dalam berkendara), rute alternatif, dan bahkan layar batas kecepatan. Anda dapat membuka fitur tambahan dengan membeli salah satu lisensi seumur hidup aplikasi. Mereka agak mahal, tapi setidaknya Anda hanya perlu membelinya satu kali.

9.Scout GPS
GPS pramuka sebenarnya adalah aplikasi GPS yang lebih tua dengan lapisan cat baru. Dulu disebut TeleNav dan namanya diganti, ikon, dan tampilannya untuk memberi kesan segar. Ini masih merupakan aplikasi navigasi yang andal dan stabil dengan semua fitur dasar, termasuk navigasi belokan demi belokan. Namun, Scout GPS lebih berfokus pada orang daripada navigasi yang memberikan rasa unik. Hal ini dapat melakukan hal-hal seperti mengirim teks secara otomatis ke ETA Anda dan memberi tahu Anda bila orang lain membutuhkan Anda. Elemen media sosial berbasis lokasi membantu memisahkannya dari paket. Apalagi kalau punya keluarga untuk berkeliling. Mereka yang mencari fitur navigasi hardcore mungkin perlu mencari di tempat lain.

10.WAZE GPS
Waze adalah aplikasi navigasi Google kedua dalam daftar. Ini berbagi beberapa fitur dengan Google Maps. Namun, Waze masih prima dengan sendirinya. Ini fitur update lalu lintas hidup, yang bersumber dari orang-orang yang benar-benar berkendara di lalu lintas. Anda dapat memastikan Anda tidak ngebut, periksa lokasi polisi, dan temukan informasi mengemudi yang berguna lainnya. Juga dapat menemukan gas yang lebih murah di rute Anda, berbagi lokasi dengan teman-teman, dan bahkan ada sistem peringkat bagi mereka yang benar-benar berkontribusi terhadap pengalaman tersebut. Ini sepenuhnya gratis tanpa pembelian dalam aplikasi. Ini salah satu yang terbaik.

Itulah beberapa aplikasi GPS / navigasi yang dapat anda gunakan, ada yang full gratis, gratis terbatas ataupun yang berbayar. Anda tahu mana yang apling sesuai dengan kebutuhan anda, apakah sudah terpenuhi dengan yang versi gratis atau perlu yang pro dan berbayar.

Lagi nyari GPS buat mobil, motor atau survey lapangan?
Silahkan cek List Produk dan Harga GPS terbaru.

Comments